Beranda > Iseng > 5 sebab Ortu melarang PACARAN

5 sebab Ortu melarang PACARAN

Setiap orang tua pasti punya alasan akan apa yang mereka lakukan terhadap kita. Beberapa orang tua melarang anaknya pacara dengan maksud baik, tapi terkadang mereka hanya melarang dengan cara memarahi si anak jika ketahuan pacaran. Mereka kadang lupa kalau seharusnya mereka menyertakan sebuah atau beberapa alasan mengapa mereka melarang anaknya untuk pacaran.

Setiap orang tua ingin anaknya menjadi orang yang berguna kelak. Sejak kecil selalu dijaga dan dirawat hingga besar. Ortu tidak ingin anak yang sudah dibesarkan susah payah hancur masa depannya hanya karna pacarnya mengajak kabur dari rumah untuk kawin lari dll. Walaupun ortu kadang tidak bisa mengatakan alasannya melarang kita melakukan sesuatu, tapi aku tahu yang mereka inginkan hanyalah kebaikan untuk anak. Ada beberapa alasan menurutku kenapa orang tua melarang anaknya pacaran :

  1. Ketika sma pacaran orang tua merasa jika anaknya masih terlalu kecil untuk pacaran dan belum bisa membedakan mana yang baik dan buruk. Tapi sayangnya si anak engga mau ngerti maunya ortu aja yang ngertiin anak ;(. Jarang sekali anak dan ortu saling mengerti, lebih sering sih ortu yang ngertiin anak.
  2. Biasanya karna cinta(buta) si anak tiadak lagi konsen dengan apa yang dilakukannya, yang dipikirkan hanya sang pacar.
  3. Jika terjadi sesuatu ketika pacaran sang anak harus terpaksa berhenti sekolah dan masa depannya hancur.
  4. Anak terbiasa menghambur-hamburkan pulsa hanya untuk nelpon sang pacar berjam-jam. Padahal udah ketemu disekolah.
  5. Ketika di sekolah anak hanya fokus pada pacar bukan pelajaran.

Sekian tulisan ini saya tulis, walaupun dari keseluruhan tulisan sedikit aneh dan agak tidak nyambung tapi tak apalah namanya juga pemula…

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: