Beranda > Iseng > JOMBLO g masalah

JOMBLO g masalah

Jomblo istilah utuk orang-orang yang tidak punya pasangan, entah itu orang yang tidak punya pacar. Beberapa jomblo sangat betah menjomblo di karena para jomblo lebih suka sendiri. Dan merasa kalau memiliki pacar bukanlah segala-galanya (kecuali pasangan hidup suami/istri). Atau ada sebagian para jomblo yang menjomblo karna muka pas-pas, kantong pas-pas dan otak juga pas-pas jadi para pencita pacaran g minat dengan orang macam ni. Karna pacaran hanya untuk mendapatkan popularitas untuk sebagian orang, atau hanya untuk mengikuti trend belaka, melihat dari televisi.

Jomblo bukan berarti ngga laku, tapi sedang menuju proses yang lebih baik daripada pacaran. menjomblo juga bukan sebuah dosa jadi jangan takut.

Toh pacaran tidak banyak menguntungkan dan lebih banyak merugikan. Para jomblo jangan malu menjomblo jadilah diri kalian sendiri. Jomblo emang kenapa ngga masalah tak akan mati juga, dan setiap orang pasti punya pasangan nya masing-masing jadi jomblo jangan berkecil hati jika kamu belum pacaran(syukur), dan belum mendapatkan pendamping hidup jangan takut, di dunia ini semuanya pasti akan berpasang-pasangan. Nanti kan tiba saatnya kalian melepaskan status jomblo itu dengan akhir yang membahagiakan(pernikahan).♥

Jika ada kata yang salah penulis minta maaf…

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: