Beranda > Iseng > Guru juga manusia

Guru juga manusia

Siapa pun ingin dihargai dan dianggap berarti.. Guru ku walaupun kamu payah tapi ku dengan semua perhatianku pada mu hanya untuk membuktikan bahwa kamu berarti untuk ku, aku memang tak bisa mengatakannya secara langsung bahwa aku memerlukan kamu. Aku ingin kamu berubah menjadi lebih baik dari saat ini,.

Semua sms ku bukan berarti aku menggurui kamu atau sok dewasa tapi hanya untuk mevotivasi kamu dan secara tidak langsung mengatakan ada orang yang membutuhkan ilmu kamu (aku). Walau semua murid membenci cara kamu mengajar janganlah kamu putus asa terus lah berusaha menemukan metode mengajar yang kamu sukai dan menarik baki murid-murid mu.

Ku ingin membuat kamu berubah dari saat ini kamu guru yang menyebalkan menjadi guru yang disukai aku tahu walaupun tidak mudah aku akan terus berusaha memotivasi kamu dengan cara ku…

Kategori:Iseng Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

